Kontak Kami

( pcs) Checkout

Online full 24 jam, 7 hari sepekan
RADIXPAKHAJI.COM hanya menjual produk-produk Kopi Radix Asli dari HPAInternational.
Beranda » Artikel Terbaru » Kopi Radix Pak Haji untuk Kencing Manis?

Kopi Radix Pak Haji untuk Kencing Manis?

Diposting pada 3 Juli 2017 oleh CS Radix Pak Haji

Masih banyak yang menyangsikan bahwa Kopi Radix Pak Haji, dengan idzin Allah SWT, bisa menyembuhkan penyakit kencing manis. Hal ini sebenarnya wajar karena Kopi Radix mengandung gula dan rasanya manis, mengapa malah bisa menyembuhkan penyakit kencing manis?

Pahami dulu…

Gula putih adalah gula yang telah hilang keseimbangannya karena melalui beberapa proses kimiawi di pabriknya. Oleh karena ini, bila dikonsumsi dalam waktu lama, maka dapat mengganggu organ tubuh. Riset menunjukkan setelah 30 menit mengkonsumsi gula putih, sistem imunitas tubuh akan menurun 40% – 50%. Ini karena gula putih akan menjadikan sel-sel beta dalam pankreas menjadi tidak peka lagi untuk pengeluaran insulin. Akhirnya gula membanjiri darah dan masuk ke dalam urin. Kelebihan zat gula di dalam darah, akan mengganggu penyaluran zat makanan melalui darah, dan bila dibuarkan maka akan mempengaruhi fungsi organ-organ tubuh lain.

Fungsi Kopi Radix Pak Haji

Kopi Radix Menyembuhkan Kencing Manis

Menurut Metode Pengobatan Bapak Kedokteran Dunia, Ibnu Sina (atau juga dikenal dengan nama Avicenna), orang yang sakit itu akibat ketidakseimbangan 4 unsur di dalam tubuhnya. Ke-4 unsur tersebut adalah Tanah, Air, Api dan Angin. Oleh sebab itu, orang yang sakit perlu menyeimbangkannya dengan herbal yang mempunyai sifat yang berlawanan dengan kondisinya. Misal, jika seseorang sakit dengan kondisi panas-kering maka diobati dengan herbal yang bersifat sejuk-dingin.

Kopi Radix merupakan ramuan yang telah menerapkan metode pengobatan tersebut. Dengan herba-herba Teja Lawang (unsur Api), Akar Larak (Unsur Tanah), Tebu Gajah (Unsur Air) dan Tongkat Ali/Pasak Bumi (Unsur Angin), Kopi Radix akan menyeimbangkan kondisi tubuh. Khususnya bagi penderita kencing manis sehingga tubuh menjadi seimbang dan kondisi organ tubuh (khususnya pankreas) akan kembali seimbang/normal.

Terapi Kopi Radix

Agar optimal, konsumsilah Kopi Radix Pak Haji di waktu pagi, sebelum sarapan. Dengan demikian, tubuh akan dijaga keseimbangannya hingga menjelang sore. Kemudian, konsumsi lagi pada waktu setelah waktu Ashar, dimana tubuh dalam kondisi lemah. Pastikan menggunakan air panas 100 derajat celcius, diaduk dengan rata, dan diamkan 5-10 menit dalam keadaan cangkir/gelas ditutup. Minum selagi hangat. Jangan sampai ada serbuk/ampas yang tertinggal. Istiqamahlah dalam mengkonsumsi Kopi Radix ini. Minimal dalam waktu 1 bulan. Insya Allah, penderita akan merasakan khasiatnya.

Agar lebih optimal, Tuan Haji Ismail (peramu Kopi Radix Pak Haji) menyarankan utk menambah sedikit Gula Aren di Kopi Radix tersebut, agar energi yang dihasilakn bertambah, Insya Allah.

Tentu saja, dalam terapi ini pasien harus menerapkan pola hidup sehat seperti banyak mengkonsumsi sayuran/serat, berolah raga, mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula, dan lain-lain agar kerusakan fungsi pankreas tidak menjadi lebih parah lagi.

Masih Sangsi Juga?

Kopi Radix telah diproduksi sejak tahun 2002. Sejak itu, sudah banyak sekali testimoni (hingga ribuan) yang dapat dibaca dan didengar, tentang khasiat Kopi Radix dalam mengatasi Kencing Manis. Kini giliran antum sekalian membuktikannya.

Bagikan informasi tentang Kopi Radix Pak Haji untuk Kencing Manis? kepada teman atau kerabat Anda.

Kopi Radix Pak Haji untuk Kencing Manis? | Radix Pak Haji

Belum ada komentar untuk Kopi Radix Pak Haji untuk Kencing Manis?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Rp 150.000
Ready Stock / KACFAT
Rp 115.000
Ready Stock / RADIXDIET
Rp 85.000
Ready Stock / RIQ
SIDEBAR